December 18, 2018
1

LOKASI
Obyek wisata pulau mahitam di Gebang lamoung adalah salah satu tempat wisata yang berada di Gebang , Padang Cermin, Lampung indonesia. 

FASILITAS 

Obyek wisata pulau mahitam di gebang lampung bisa di bilang sebuah wisata pulau yang memeliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- area parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi(toilet)
- penginapan dan masih banyak lainnya.


Transportasi

Bagi wisatawan asal kota lampung sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Pulau Mahitam di Gebang Lampung . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota lampung saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Pulau Mahitam di Gebang Lampung dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Obyek Wisata Pulau Mahitam di Gebang Lampung di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.


Demikianlah ulasan yang bisa saya sampaikan teman teman, jangan lupa kunjungi artikel lainnya untuk mengetahui wisata indah lainnya.

Terimakasih

1 comments:

  1. Waw sekarang sdh jadi penulis..tulis lebih banyak lg tempat wisata yang masih belum diketahui sm orang banyak

    ReplyDelete