December 22, 2018
0

Indahnya Pantai Dewi mandapa lampung

Selamat pagi teman teman hari ini saya bakal bagiin wisata indah dilampung lagi nih tepatnya 
Taman wisata pantai Dewi mandapa
Yap pantai Dewi mandapa ini terletak Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35451, Indonesia.
 beberapa wisata indah lainnya,
Pantai lempasing , pantai Sari Ringgung dan masih banyak lainnya.

Harga Tiket Masuk di Pantai Dewi Mandapa
Bila Anda ingin berlibur terutama ke Pantai dan memiliki dana yang pas-pasan, datang ke Pantai Dewi Mandapa adalah solusi terbaik. Hal ini karena tarif tiket masuk di Pantai relatif murah yaitu Rp 10.000 per orang atau individu yang datang. Kemudian ditambah dengan biaya parkir sama seperti biaya parkir pada umunya yaitu disesuaikan dengan kendaraan apa yang dibawa. Biaya parkir untuk motor dikenakan tarif Rp 10.000 per kendaraan dan untuk mobil dikenakan Rp 30.000, sebaiknya membawa motor saja.

Obyek Wisata di Pantai Dewi Mandapa
1. Hutan Bakau

Objek wisata pertama yang ada di Pantai Dewi Mandapa yaitu adanya hutan bakau di tepi Pantai dan berfungsi mencegah abrasi. Bakau yang tumbuh di Pantai ini rindang dan terawat sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa pun yang datang. Tempat ini biasa dijadikan background untuk berpose karena pemandangannya yang unik.

2. Pulau Cinta

Salah satu yang paling menarik dari Pantai ini yaitu terdapat sebuah pulau kecil yang terbentuk akan tumpukan pasir putih. Untuk sampai di Pulau Cinta, pengunjung harus menyebrangi sebuah jembatan penghubung dan akan dikenakan sejumlah biaya tertentu. Biaya itu berbeda dengan biaya tiket masuk dan tiket parkir, tarifnya sekitar Rp 15.000.

3. Snorkeling dan Berenang

Kegiatan air seperti berenang dan snorkeling dapat dilakukan di Pulau Cinta dan ditarik biaya tambahan khususnya untuk snorkeling. Biaya yang harus Anda bayarkan yaitu Rp 40.000, lalu alat-alat yang dibutuhkan untuk kegiatan tersebut akan disewakan kepada Anda. Bila ingin berenang, ombak di Pulau Cinta tenang dan tidak besar sehinggatermasuk kawasan yang aman.

4. Balkon

Objek wisata lain yang ada di Pantai Dewi Mandapa yaitu terdapat sebuah balkon dengan kursi Pantai beserta payugnya. Kursi dan payung yang disediakan sangat indah karena dihias dengan beberapa ornamen tambahan. Lokasi ini nyaman digunakan untuk bersantai sembari menikmati indahnya panorama Pantai ditemani sejuknya angin yang terkadang datang menyapa Anda.

5. Spot Foto dan Funset

Di Pantai ini terdapat spot foto yang beraneka ragam seperti gapura berbentuk hati yang dihiasi bunga-bunga indah dan lain sebagainya. Maka dikatakan bila Pantai ini menjadi lokasi favorit para anak muda karena spot fotonya yang unik dan banyak pilihan. Selain itu, sunset yang indah juga akan dihadirkan di Pantai Dewi Mandapa saat waktu matahari tenggelam tiba. Nikmati Spot Foto Instagramable di Pantai Dewi Mandapa Keindahan wisata Pantai nyatanya tak hanya dimiliki Pulau Bali saja, salah satu kota yang mempunyai aneka Pantai yaitu Kota Lampung. Kota yang terletak di Pulau Sumatera ini mulai diincar wisatawan lokal maupun wisatawan asing luar negeri. Hal ini tak lepas dari pemerintahan kota Lapung yang membangun pariwisatanya sedemikian rupa agar pengunjung ramai berdatangan.
Bagaimana teman teman menurut kalian menarik bukan. 
Dan masih banyak lainnya wisata indah yang berada di Lampung lainnya.
Jangan lupa cek artikel lainnya ya teman teman :v


0 comments:

Post a Comment