January 01, 2019
0
 hallo teman teman balik lagi nih sama gua di sudahlagi
hari ini gua bakal bagin 6 wanita pembunuh tersadis di dunia.

1. Elisabet Bathory


Lahir sebagai bangsawan tidak lantas membuat Elizabeth Bathory menjadi wanita yang baik. Elizabeth Bathory dikenal sebagai wanita tersadis di dunia karena korbannya sudah mencapai ratusan. Wanita ini kerap menawarkan pekerjaan kepada gadis-gadis muda, tetapi para gadis yang masuk ke kediamannya tidak akan pernah terlihat lagi. Belakangan, Elizabeth diketahui memutilasi tubuh para korbannya dan tidak segan untuk memakan daging para korban dan meminum darahnya. Entah karena ritual sekte tertentu atau gangguan jiwa, yang jelas Elizabeth Bathory tidak dibawa ke pengadilan karena statusnya sebagai bangsawan. Ia hanya menjalani hukuman tahanan di dalam rumah seumur hidupnya.
sumber ini: https://bacaterus.com/wanita-tersadis-di-dunia/


2. Leonarda Cianculli

sosok Leonarda Cianciulli. Di usianya yang sudah tua, Leonarda justru melakukan beberapa pembunuhan yang terbilang sadis dan kejam. Bukan hanya membunuh saja, bagian-bagian tubuh korbannya diolah menjadi kue dan sabun mandi. Yang lebih parah lagi, kue yang terbuat dari daging manusia itu dibagi-bagikan kepada orang lain dan ia nikmati sendiri bersama anaknya. Sabun mandi yang juga dibuat dari bagian tubuh mayat itu juga dipakai sendiri bersama suaminya. Benar-benar psikopat sadis yang kejam!
sumber ini: https://bacaterus.com/wanita-tersadis-di-dunia/

3. Irma Grese


dia adalah seorang gadis pembunuh yang kejam dan sadis. Dia lahir di Wrechen, Mecklenburg-Strelitz, Jerman, 7 Oktober 1923 dan meninggal di Hamelin, Jerman, 13 Desember 1945 ketika usianya masih 22 tahun.
Dengan sebuah cemeti dan pistol, Irma Grese melakukan perbuatan sadis terhadap tahanan. Namun setelah Nazi kalah pada perang dunia ke-2, dia akhirnya divonis bersalah atas tidak kejahatan yang selama ini dia lakukan terhadap para tahanan. Akhirnya, dia harus menerima hukuman mati dengan cara di gantung ketika usianya masih 22 tahun.
sumber : https://www.makintau.com/2018/05/5-wanita-cantik-yang-ternyata-pembunuh-sadis.html

4. Kristen Gilbert


 ia adalah wanita pembunuh berantai paling dikenal di USA. Ia pernah menghabisi pasien-pasien di Veteran Affairs Medical Center dengan cara injeksi ephinephrine.

Selain melakukan pembunuhan, Kristen Gilbert juga diduga melakukan tidakan malpraktik di rumah sakit tempatnya bekerja. Setelah kejahatannya terbongkar, dia akhirnya mendapatkan hukuman seumur hidup.
sumber :https://www.makintau.com/2018/05/5-wanita-cantik-yang-ternyata-pembunuh-sadis.html

5.  Vera renci


dia adalah seorang wanita cantik yang menjadi dalang pembunuhan kejam selanjutnya. Wanita asal Rumania ini sudah mulai terlibat dalam kasus pembunuhan sejak usianya masih 15 tahun.

Dia dikenal sebagai wanita yang posesif dan pencemburu, oleh karena itu dia menghabisi para kekasihnya dengan cara diracun. Suami hingga anak-anaknya pun tak luput dari aksi keji Vera.

Dia melakukan itu karena takut kehilangan cinta dari orang-orang yang dia cintai. Kejahatannya terbongkar setelah 32 peti mati berisi korban-korbannya ditemukan. Ia akhirnya divonis hukuman penjara seumur hidup.
sumber : https://www.makintau.com/2018/05/5-wanita-cantik-yang-ternyata-pembunuh-sadis.html

6. Catalina de Los Ríos y Lisperguer


Wanita cantik asal Cile ini memiliki julukan ‘La Quintrala‘ karena kecantikannya dan rambut merahnya yang seperti warna bunga Quintral. Namun dibalik kecantikan wajahnya, dia memiliki sifat yang kejam dan sadis.

Dia telah melakukan puluhan pembunuhan sadis terhadap para warga kecil dan para budak-budaknya. Bahkan, ayahnya sendiri dibunuh dengan cara diracun olehnya.

Kejahatannya akhirnya diketahui oleh pihak kolonial, namun karena pengaruh keluarganya, ia terbebas dari hukuman dan dia mengasingkan diri ke suatu tempat untuk menghabiskan usianya.
sumber : https://www.makintau.com/2018/05/5-wanita-cantik-yang-ternyata-pembunuh-sadis.html

yak demikianlah 6 wanita tersadis didunia.
jangn lupa cek artikel lainnya ya

0 comments:

Post a Comment